Minggu, 28 Juli 2013

Sahabat baruku Melinda Gunawan

Saya bau menyadari saat ini ketika saya bertemu dengan seorang yang bisa dikatakan dia adalah atasanku, boleh dikatakan juga dia adalah sahabatku. Saat pertama -tama berbincang denganya adalah hal yang sangat tidak nyaman. Ketika dia banyak menyinggung masalah agama dan keyakinan. Dia bukan orang yang fundamentalis tapi saya orang yang fundamentalis. Awalnya saya sangat terkejut jangan2 saya berbicara dengan seorang acnostik atau atheis. Tapi lama2 saya tidak peduli dengan apa yang ada dalam pikiranya. Saya hany merasa begitu banyak pelajaran yang saya dapat darinya dalam pergaulan kami ini. Dalam batin saya walaupun dia seorang atheis pun dia tidak akan pernah mempengaruhi diri saya yang sangat fundamentalis. Beberapa hari yang lalu ketika kami berada dalam satu kamar hotel di Samarinda. Begitu banyak pengalam kami disana. Terutama canda tawa diantara kami. Yang slalu membuat saya kangen sama dia. Dialah sahabat baruku.. Cece Melinda Gunawan. I love u moreee...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar